Kamis, 30 April 2015

Cara Mendapatkan Penghasilan Mudah Dengan Google AdSense

Sedikitnya lapangan pekerjaan dibanding populasi manusia yang ada di zaman modern saat ini, tentunya membuat sebuah masalah yang biasa terjadi, yaitu menganggur. Untuk lulusan sarjana saja susah mendapatkan pekerjaan, apalagi yang hanya tamatan SMA. Tapi sebenarnya yang terpenting adalah bukan memiliki pekerjaan melainkan penghasilan yang didapat walaupun tanpa bekerja, namun halal. Contohnya yang saat ini CokNgo lakukan, yaitu berusaha untuk menjadi anggota Google AdSense. Dengan google adsense anda tidak harus bekerja keras, hanya menyediakan waktu luang untuk menulis kreatifitas anda di Blogger yang dapat dinikmati orang banyak lalu anda dipercaya oleh google untuk memasarkan iklan oleh google, mudah kan! Oke langsung saja CokNgo akan memberitahukan cara mendapatkan penghasilan dengan Google Adsense

Langkah-langkah :
-pertama tama membuat akun Gmail.
-setelah itu buat lah blog anda pada blogger.com.
-tulislah hal-hal yang menarik,orisinil, dan out of the box sehingga blog anda memiliki banyak pengunjung.
-anda harus bersabar menunggu pengunjung blog anda stabil minimal presepsi masing-masing, dengan cara banyak menulis hal-hal yang berguna dan tentunya orisinil. Perbanyaklah tulisan anda pada blog agar blog anda menjadi blog yang sangat membantu kehidupan.
-setelah semua langkah di atas telah anda lakukan dengan benar, tibalah saatnya mendaftarkan blog anda di Google AdSense.
-ikuti tata cara dan peraturan yang google berikan dan akhirnya diberikan kepercayaan oleh google untuk memasang iklan.
-dan akhirnya anda jadi tahu, bahwa kerja keras itu perlu namun tidak usah berlama-lama, dan penghasilan pun datang. Tentunya HALAL.
Sekian yang dapat CokNgo bagikan semoga bermanfaat, dan dapatkan penghasilan anda berkat google.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar