Selasa, 14 April 2015

CARA MUDAH AGAR TIDAK TAKUT PADA SETAN

Banyak orang yang takut pada setan, jin atau apapun itu. Sebenarnya mereka bukan untuk ditakuti namun dipercayai memang ada dalam kehidupan, dan kerjaanya untuk menggoda iman manusia, dan menjerumuskan ke dalam api neraka. Lantas pertanyaannya adalah mengapa kita takut terhadap mereka. Ada yang bilang, karena wajah mereka menyeramkan, mengerikan dan segala macam. Sebenarnya tidak begitu, alasan itu semua muncul dikarenakan film pada era sekarang ini yang membuat citra setan dan kawan-kawan menjadi buruk. Nah, akan tetapi bagi kalian yang masih taku dengan setan, jangan khawatir karena CokNgooo akan memberikan tipsnya.

1. Tentu seperti yang telah banyak kita dengar, doa adalah yang paling utama, selain mengusir, juga memantapakan fikiran kita agar tidak takut.
2. Mencoba untuk memikirkan hal lain dibanding, rupa seta, seperti miyabi telanjang, atau apapun lah yang membuat fikiran kita mengenai setan hilang.
3. Memberanikan diri, karena prinsip dasarnya adalah ketika kita taku, maka setan akan semakin berani, namun ketika kita berani, setan akan takut, tetapi jika kita berani, setannya tambah berani, berarti kalian lagi apes.
4. Tips terakhir, ketika anda telah melakukan 3 tips di atas, lalu anda masih merasa takut akan setan. Itu perlu dipertanyakan pada diri anda sendiri.

Oke gais makasih udah baca see yaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar