Rabu, 15 April 2015

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN CEPAT

Semua orang pengen tubuh ideal, tinggi 170cm, berat 65kg, perut kotak-kotak, dada segitiga, muka R1 R2, siapa yang gak mau? Tapi masalahnya lagi lagi mentok di lemak yang mengganjal di paha, perut, pantat, pipi, pipi yang mirip pantat, semuanya.... Banyak cara dilakukan agar mencapai tubuh yang ideal, membeli suplemen diet, peninggi badan, pembesar otot, pembesar titit..... semuanya. Tapi tak ada satupun yang berhasil, maka dari itu ada cara alami yang ampuh dalam menurunkan berat badan namun, harus rutin mengerjakannya, jangan malas... CokNgo aja sih kerjaanya. Langsung saja berikut tutorialnya :

Ada 10.
1. Makan secara perlahan(gak rakus seperti biasanya anda makan) sambil menonton TV, browsing trus baca blognya CokNgo, kan enak. Jadi diusahakan makan minimal selesai setelah 20 menit, usahain yah..
2. Tidur yang cukup.
3. Makan makanan kaya serat.
4. Makan biji-bijian, bukan biji pacar.
5. Hindari daging babi(apaan coba ini??) pokoknya hindari
6. Jangan banyak makan gula
7. Mengganti ukuran gelas(apalagi sih ini??)
8. Minum teh hijau, banyak dijual di toko terdekat, contoh yang bintang iklannya Vino G. Bastian
9. Jangan banyak pikiran, makanya jangan banyak hutang, masalah, istri.......
10.Terakhir, dan paling penting. Makan di rumah(WATDAFFUUUK... MEMANGNYA SELAMA INI MAKAN DIMANAAAA??) sorry, untuk lengkapnya langsut liat video dibawah ini aja. Emosi genk, tapi makasih yah udah baca byeee.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar