Sabtu, 18 April 2015

CARA MENINGKATKAN KECERDASAN

Semua orang ingin terlihat smart di depan orang, namun pengetahuan yang sedikit, gaptek, gaplek atau apalah itu menjadi kendala bagi beberapa orang untuk bersosialisasi dengan orang lain. Tentunya semua orang ingin menjadi cerdas, bukan pintar ya, cerdas lebih kepada cerdik dapat membuat taktik, kalau pintar lebih kepada mempelajari taktik lalu menerapkannya, hayo pilih yang mana? Tentu cerdas kan, maka dari itu kali ini CokNgo akan berbagi tips untuk meningkatkan kecerdasaan otak sehingga kalian dapat memajukan bangsa bersama-sama(ahzekk).

Tips :
1. Mengkonsumsi makanan yang mengandung protein tinggi seperti alpukat, kacang-kacangan dan lainnya(bisa disearch di google) dengan seperti itu, maka saraf kreatifitas akan lebih aktif.
2. Melakukan senam otak, biasanya hal ini bertujuan untuk mengaktifkan otak bagian kanan, yaitu sumber kreatifitas. Banyak contoh senam otak, biasanya gerakannya selalu berlawanan dengan kebiasaan sehari-hari, dikarenakan untuk meningkatkan kreatifitas kan.
3. Melatih otak kita sendiri dengan mengikuti game atau pun quis yang berhubungan dengan IQ agar otak kita lebih terasah.

Oke gaiss mungkin hanya itu sedikit tips yang bisa CokNgo kasih tau. Byeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar