Senin, 20 April 2015

Cara PDKT Ampuh

Semua orang memiliki pasangan, namun banyak dari mereka masih bertanya-tanya, bagaimana caranya? Sebuah pertannyaan yang sangat dasar, namun lumayan meresahkan, pasalnya jumlah jomblo di Indonesia bisa dibilang lumayan, maka dari itu cara melakukan PDKT yang baik dan benar sehingga mendapatkan hasil yang sempurna, ini caranya :

1. Glance and smile, ketika kalian saling lihat satu sama lain, lakukan langkah ini, melirik dan tersenyum kecil, tunjukkan bahawa senyuman dan lirikanmu berbeda. mungkin untuk pertama kali si wanita atau pria, akan diam, namun setelah dilakukan rutin, mereka akan sgara membalas senyuman tersebut.
2. Introduction, berawal dari senyuman, lalu beranikan dirimu tuk mendekati, dalam batas normal, dan tidak agresif, terlihat santai namun pasti, tanyakan namanya, lalu nomor teleponnya, hanya dua ini, dan berikan alasan pasti, selain"pengen kenalan sama kamu aja", ketika ia bertanya "untuk apa minta nomorku". Pasti!
3. Giving more attention, ini cara untuk laki-laki, tunjukkan perhatianmu, tunjukkan bahwa kamu memperhatikannya. Untuk wanita "Giving more recognition", seperti kamu ganteng, macho, hebat, walaupun terlihat simple namun lumayan.
4. Run away and shoot at the right time,  ketik cewek atau cowok telah ketagihan dengan perhatian, dan pengakuan, kalian harus kabur terlihat cuek, nah ini namanya tarik ulur, pada awalnya terlihat kita yang mengejar namun akhirnya. Tembak di saat yang tepat, kita yang membuat waktu menjadi tepat.

Thanks gais for reading, byee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar